Tuesday 29 September 2015

aplikasi kamera tembus pandang

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang - dengan berkembangnya sistem operasi android pada beberapa tahun ini, membuat para developer android menciptakan aplikasi aplikasi yang sangat canggih seperti aplikasi agar tembus pandang pakaian, secara logika memang sulit untuk membayangkan bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja dengan fitur X-Ray Scanner yang dapat memindai organ tubuh bagian dalam dan juga dapat memindai orang tanpa baju.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk Android 


Moosejaw X-Ray
aplikasi ini berbeda dengan progam pemindai foto di atas, software ini hanya dapat digunaan unutk memindai katalog foto yang hanya dikeluarkan oleh Moosejaw. cara penggunaanya cukup mudah, yaitu dengan membuka aplikasi ini dan arahkan ke foto model yang ada dikatalog moosejaw tersebut dan anda akan melihat foto tersebut telanjang atau hanya menggunakan pakaian dalam saja

Body Scanner Free Prank
aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat anda gunkanan untuk mengerjai teman, di dalam aplikasi ini ada beberapa pilihan doto X-ray yaitu foto kerangka manusia dan juga foto seekor monyet. cara menggunakanya cukup mudah  yaitu perintahkanlah teman anda untuk berbaring lalu gerakkanlah smartphone anda unutk memindai  di atas tubuhnya. dan setelah itu akan tampil gambar tembus pandang dibalik teman anda tersebut yang ternyata adalah monyet.

SexyBooth+
aplikasi yang satu ini dapat anda gunakan secara cuma cuma alias gratis dengan fitur yang dapat melihat orang tanpa busana yang membuat fantasi kita semakin menggila. dengan aplikasi android pemindai tubuh ini anda dapat melihat bagian tubuh yang anda pindai seperti halnya Body scanner di bandara.

Xray Scanner Camera
seperti nama yang digunakan untuk aplikasi ini, Xray scanner memberikan fitur dengan pemindaian sinar -X untuk organ tubuh bagian dalam seperti tangan, kelapa, dada, kaki. software android camera pemindai ini selain dapat menggunakan kamera ponsel langsung juga dapat memindai sebuah foto atau gambar manusia.
Itulah daftar aplikasi android kamera tembus pandang yang bisa anda gunakan untuk smartphone android kalian, semoga bermafaat.

Sumber : http://www.berponsel.com /2015/09/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html

aplikasi kamera tembus pandang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix