Thursday 22 October 2015

Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact untuk Android

Inilah Game PSP Naruto Ultimate Ninja Impact untuk Android yang pertama kali di rilis tahun 2011 oleh pihak deveoper Bandai Game (NBGI) dan termasuk seri terakhir game Naruto yang di rilis untuk PSP. Game Naruto ini sangat populer dan memang terbilang cukup fenomenal pada eranya PlayStation Portable, karena permainan yang di tawarkan memang sangat menarik dari sisi alur cerita dan Grafis yang di suguhkan.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact adalah game konsol keluaran Bandai Game untuk konsol PSP yang rilis pada tahun 2011 dan termasuk salah satu seri Naruto Ultimate Ninja. Game ini bisa dimainkan di PC, Android maupun tablet, tentunya dengan menggunakan Emulator PPSSPP. Story di dalam game ini dimulai dari Misi Penyelamatan Kazekage, sampai dengan pertemuan kelima kage. Game ini memiliki grafis serta memiliki ciri khas tersendiri dari game Naruto yang lainnya.

Permainan ini sangat seru dimainkan diperangkat android dengan bantuan Emulator PPSSPP, dengan berbekal Genre Action game Naruto Ultimate ini banyak diminati dan sering di mainkan oleh para Gamers khususnya bagi pengguna Android maupun Komputer yang memiliki Aplikasi dan Software Emulator PPSSPP yang sudah diperbarui saat ini.

Untuk yang ingin memainkan Game PSP Naruto ini anda di wajibkan untuk memiliki Aplikasi Emulator PSP yang tentunya sudah terinstall di Smartphone anda dengan begitu anda pun dapat dengan langsung dan mudah memainkannya, buat yang tidak sabar anda bisa lihat spesifikasi dan Screenshoot gambar dari Game ini yang tentunya sudah HighCompress dibawah.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact






Screenshot diatas adalah sekilas pertarungan Naruto dan sekilas pertarunga sasuke, pada scene  itu saya capture jurus-jurus spesial naruto dan sasuke, sebenarnya masih banyak jutsu keren lainnya tapi saya rasa sudah cukup saya beri screenshot tersebut. dan untuk settingan pada PPSSPP secara tepat dan benar agar bisa memainkan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact dengan lancar, ikuti langkah-langkah yang saya capture dari PPSSPP yang terinstall di android saya.








Oke dengan cara di atas kalian bisa memainkan Game Naruto shippuden ultimate ninja impact dengan lancar dan tanpa lag. itulah Game Ninja Android Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact yang bisa saya bagikan hari ini, semoga bermanfaat.

Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix