Tuesday 29 September 2015

Aplkasi Android TV Streaming Terbaik 2015

Di era digital ini, ada banyak website dan aplikasi untuk menonton siaran televisi. Anda tidak perlu lagi harus repot-repot membeli TV atau menumpang di tempat orang lain untuk menonton acara TV kesukaan Anda. karena jika anda memiliki koneksi internet, Anda langsung dapat mengakses channel TV kesukaan Anda secara online.

Di postingan kali ini, saya akan beri beberapa website dan aplikasi streaming channel TV lokal. Asiknya, semua layanan streaming TV lokal di bawah ini tersedia secara gratis.

Kumpulan Aplikasi Streaming Android

  • UseeTV
Serupa halnya dengan Mivo, selain menyediakan website streaming siaran TV, UseeTV juga merilis aplikasi Android. Hampir semua kanal TV lokal bisa dinikmati melalui UseeTV, seperti BaliTV, MetroTV, TvOne, dan masih banyak lagi.

Layanan streaming milik Telkom ini tidak hanya menyediakan streaming kanal TV lokal, melainkan juga streaming film lokal, internasional, dan dari film-film yang ditampilkan pada festival-festival. Film-film tersebut ada yang bisa dinikmati secara cuma-cuma dan berbayar dengan harga yang beragam sesuai dengan jenis film.

UseeTV memiliki rating 4.2 di Google Play Store dan telah di-download sekitar 500.000 kali.

  • Mivo
Mivo TV mungkin sudah tidak terdengar asing lagi apabila Anda sering streaming TV melalui komputer. Website streaming ini juga menyediakan aplikasi Android dengan fungsi serupa, yakni untuk streaming siaran TV.

Ada sekitar 40 kanal TV berbeda yang bisa dinikmati melalui aplikasi ini dan sebagian besar adalah kanal tv lokal. Seperti Indosiar, RCTI, TVOne, MetroTV, dan masih banyak lagi. Namun, mengingat ini adalah aplikasi gratis, saat digunakan akan tiba-tiba akan muncul iklan yang memenuhi layar smartphone Anda.

Mivo memiliki rating 4.2 di Google Play Store dan telah di-download sekitar 1 juta kali.
  • Anime Indonesia
Tidak hanya streaming siaran TV, ada juga aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk streaming anime-anime kesayangan Anda, seperti Naruto, One Piece, Fairy Tail, dan anime yang lain dengan aplikasi Anime Indonesia.

Video Anime yang disediakan aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi bila tidak paham apa percakapan pada anime tersebut. Sayangnya tampilan aplikasi ini kurang menarik dan juga terdapat iklan di bagian bawah.

Anime Indonesia memiliki rating 4.2 di Play Store dan telah di-download sekitar 50.000 kali.
  • Viki
Jika tiga aplikasi sebelumnya khusus menyediakan streaming kanal TV lokal, Viki menyediakan streaming konten siaran TV internasional, khususnya wilayah Asia.

Konten yang disediakan beragam seperti drama-drama Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, bahkan ada beberapa serial TV dari kanal Amerika Serikat. Ada juga berita-berita, Tapi semua konten tersebut tidak disiarkan secara langsung, melainkan rekaman yang telah tayang sebelumnya. Sehingga memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas resolusi video, apakah rendah atau tinggi.

Aplikasi ini bisa di-download gratis. Namun, akan tiba-tiba akan muncul iklan yang memberitahukan pengguna untuk berlangganan layanan Viki dengan harga Rp 50.000 untuk menghilangkan iklan-iklan mengganggu tersebut.

Viki memiliki rating 3.6 di Play Store dan telah di-download sekitar 50.000 kali.
  • Indo Streamix TV
Nama aplikasi ini cukup panjang, tapi hal itu tentunya disesuaikan dengan konten yang disediakan. Indo Streamix TV menyediakan banyak kanal TV, yang dibagi menjadi beberapa kategori, yakni kanal International, Sport, Entertainment, dan Indonesia.

Dari segi tampilan, menurut saya pribadi aplikasi ini kurang menarik. Tapi hal itu bisa dieliminasi dengan jumlah kanal yang ditawarkan aplikasi ini. Serupa dengan aplikasi streaming lain dalam daftar ini, pada bagian bawah Indo Streamix TV terdapat iklan yang mungkin akan sering tertekan secara tidak sengaja saat digunakan.

Indo Streamix TV memiliki rating 4.4 di Google Play Store dan telah di-download sekitar 50.000 kali.

Oke itu lah kumpulan aplikasi TV streaming yang bis asaya share hari ini, semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.berponsel.com /2015/05/kumpulan-aplikasi-tv-streaming-online.html

Aplkasi Android TV Streaming Terbaik 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix