Thursday 1 October 2015

Aplikasi Android Kamera Terbaik Seperti DSLR

Aplikasi Kamera Android Mirip DSLR - saat ini android telah menjadi salah satu sistem operasi smartphone yang bisa dibilang sangat populer, terutama selalu mengandalkan fitur kameranya. Beragam aplikasi kamera dengan fitur yang cukup komplit agaknya mampu mengundang perhatian banyak orang untuk menggantikan keberadaan aplikasi kamera bawaan dengan aplikasi kamera pengganti. seperti aplikasi kamera yang cukup trend sat ini adalah instagram dengan filter-filter unik dalam aplikasinya yang mampu secara praktis mengubah tampilan hasil foto menjadi sebuah karya yang cukup memiliki nuansa berbeda, mampu memberikan hasil-hasil foto yang cukup memuaskan.

di Era foto selfie yang sedang berlangsung saat ini memang mewajibkan kita untuk tetap eksis dimedia social, dan tentu anak tak ingin foto yang anda upload memiliki kualitas yang jelek, untuk itulah bagi ada yang memiliki smartphone Android, wajib mengetahui apa saja aplikasi kamera android terbaik untuk mengoptimalkan hasil foto yang anda bidik. Berikut adalah beberapa aplikasi kamera yang bisa dicoba untuk menambah deretan album foto dengan tampilan yang lebih unik dan berseni.

Aplikasi Kamera Android Paling Mirip DSLR

  • After Focus
Salah satu aplikasi kamera Android terbaik ini berbayar bukan tanpa alasan. Di dalamnya terdapat editor yang secara praktis akan mengubah hasil foto dengan tambahan efek blur. Tentunya ini menarik sebab hasil buram yang diciptakan ini akan memberikan kesan foto eksklusif semacam jepretan kamera SLR.
  • Google Camera
Google nampaknya tidak mau kalah untuk menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh OS ciptaannya sendiri. Dengan aplikasi ini, foto bisa dengan mudah diedit untuk ditambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera SLR. Selain itu, pengaturan ketajaman warna berikut beberapa pengaturan lainnya akan memudahkan pengguna untuk membuat foto yang lebih eksklusif.
  • Fast Burst Camera
Aplikasi ini secara praktis akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang diinginkan. Nantinya, pengguna bisa memilih hasil foto terbaik dari tangkapan gambar tersebut. Ini artinya, Anda bisa mengambil gambar dengan lompatan terbaik melalui foto ini tanpa harus capek-capek lagi untuk melompat berkali-kali hanya untuk mengambil gambar melompat yang paling sempurna.
  • HD Camera Ultra
Aplikasi android kamera gratis seperti DSLR selanjutnya adalah HD Camera Ultra. Anda dapat menghasilkan foto dengan definisi tertinggi sehingga hasilnya terlihat lebih sempurna dari sebelumnya.


itulah Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti DSLR Terbaik saat ini yang bisa kita gunakan. semuannya bisa diunduh di playstore untuk android, semoga bermanfaat.

Aplikasi Android Kamera Terbaik Seperti DSLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix