Saturday 5 December 2015

Aplikasi Untuk Membaca Komik yang Terbaik di Android

Aplikasi PembacaKomik - Seluruhnya Manga idola Kamu berada dalam satu penerapan cuma-cuma. Penerapan ini beri dukungan Manga reader untuk Android. Kamu mampu pilih kepada library dari ribuan fans yang menerjemahkan Manga, termasuk juga diantaranya Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, Soul Eatre, D.Gray-man dan tidak sedikit yang lain.

Jika kalian sudah merasa bersahabat dengan sistem operasi android, tentu kalian tahu betapa lengkap aplikasi android yang tersedia dan dapat di download baik itu gratis maupun berbayar. Aplikasi tersebut sangat berguna untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari. Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Android untuk membaca komik gratis.

Aplikasi Komik Android

aplikasi pembaca komik android

XKCD Viewer
Lumayan unik diantara penerapan komik yang lain, feature XKCD Viewer memuat semua panel kepada monitor, mengubah pengalaman membaca ke penampilan slide.

Manga Watcher
Kamu sanggup membaca dengan cara online atau mendownload dan menyimpannya buat dibaca lain disaat. Kamu serta akan terhubung Manga dari sdcard (png, jpg, zip) dulu berbagi lewat Fb atau Twitter. Penerapan ini mengizinkan Kamu untuk membaca manga dalam bahasa Inggris, Prancis, Rusia, Spanyol, Jerman dan Arab. Bedanya bersama Mango Manga Reader, penerapan ini berbayar. Kamu mesti mengeluarkan anggaran sebesar $2,99 atau kurang lebih Rupiah 25.463,- Tetapi Manga Watcher benar-benar mempunyai reputasi sbg yang paling baik dari jenisnya.

Vintage Comic Droid
Seandainya Kamu penggemar komik-komik lanjut usia dari zaman terdahulu, Vintage Comic Droid yakni pilihan wajib. Kamu mempunyai akses ke lebih dari 3000 komik vintage dari domain-domain komik terkenal seperti DC, Marvel, dll. Unduh dan baca serentak dari handphone Kamu!

Comic Strips

Ini yakni penerapan paling baik untuk membaca komik strip dgn koleksi lebih dari 250 komik, seperti Calvin and Hobbes, Dilbert, Garfield, Peanuts, xkcd dan tidak sedikit lagi. 

Yap, itulah 4 daftar Aplikasi Komik yang Terbaik untuk Android saat ini yang di update langsung dari berponsel, semog bermanfaat.

Aplikasi Untuk Membaca Komik yang Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix

1 comments:

  1. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Sbypoker |situs poker online|agen dewapoker|agen idnpoker|agen poker online|agen poker terpercaya|bandar ceme online

    Sbypoker .com yang berdiri di bawah bendera poker IDN dianugerahkan sebagai Situs Poker Online Terpercaya di Indonesia dengan menggunakan server berkecepatan tinggi sehingga permainan akan terasa lebih menarik tanpa putus.

    Nikmati permainan lengkap seperti Livepoker, Texas Holdem Poker, Capsa Susun, Bandar Ceme, Bandar Ceme Keliling, Adu Q, Domino Qiu Qiu, Super TEN dengan uang asli dan turn over tertinggi bonus terbesar terbanyak di indonesia.

    Promo Poker Menarik
    -Bonus Member Baru 10%
    -Bonus Deposit Rp 10.000 / hari
    -Bonus Rolingan 0.3% - 0.5%
    -BONUS REFERRAL 10% - 20%

    Kontak kami :
    WA : +6282223466567
    BBM : DCE77D73

    TAGS SITUS POKER ONLINE|AGEN DEWAPOKER|AGEN IDNPOKER|AGEN POKER ONLINE|AGEN POKER TERPERCAYA|BANDAR CEME ONLINE

    ReplyDelete