Friday 8 April 2016

Aplikasi Android Kamera seperti GoPro yang wajib anda coba

Aplikasi Kamera Seperti Gopro -  saat ini sudah banyak macam-macam aplikasi kamera yang dikeluargan oleh banyak vendor, seperti aplikasi kamera DSLR, atau aplikasi kamera mempercantik foto, semua itu berjalan mengikuti perkembangan jaman, seperti yang saat ini sedang populer yaitu aplikasi kamera mirip Gopro.
aplikasi android kamera seperti gopro, aplikasi kamera seperti gopro untuk android
Aplikasi kamera android mirip gopro ini di buat untuk memiliki fungsi yang sama seperti kamera gopro asli pada umumnya, jadi kita tidak perlu memiliki kamera gopro yang asli pun kita sudah bisa mencicipi fitur-fiturnya di smartphone android kita. Berikut ini adalah aplikasi kamera android seperti gopro yang wajib kalian coba.

Download Aplikasi Android kamera mirip gopro

  • FishEye Camera Live
Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dalam dunia fotografi profesional, karena efek-efek yang diberikan hanya bisa dicakup menggunakan lensa-lensa khusus serta dapat mencakup bidang yang luas meski hanya dalam satu gambar. Aplikasi ini dibuat untuk membuat efek yang sama seperti halnya kamera gopro di dalam ponsel pintar android.
Untuk menghasilkan gambar yang melengkung memang bisa dicapai menggunakan kamera biasa, akan tetapi untuk mencakup bidang yang luar tentu tidak akan bisa karena tidak ada lensa tambahan khusus yang di sematkan pada ponsel android.

Hanya dengan menggunakan aplikasi fish eye ini kita sudah dapat mengambil gambar serupa dengan gopro dan sama mudahnya ketika menggunakan program kamera lainnya, jadi kalian tidak akan dibuat sulit ketika menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini ada 3 jenis fish eye yang bisa kita pilih, yaitu pertama fisheye dalam bentuk bidang kotak, yang kedua fish eye dalm bidang lingkaran, dan yang terakhir fish eyes dalam sebuah lingkaran cembung yang berada dalam kotak.

Jika penasaran dengan efek-efeknya kalian dapat mencoba satu-satu sebelum mengambil gambar. Pada menu layar bagian atas ada pengendali lampu flash serta pengaturan untuk kamera depan atau belakang yang ingin kita gunakan.
  • Fisheye camera Pro
Aplikasi yang satu ini agak sedikit berbeda dengan aplikasi yang pertama tadi, memang namannya sama, tapi untuk fiturnya ada sedikit perbedaan yaitu saking lebarnya gambar yang akan diambil sampai menimbulkan efek distorsi atau efek melengkung yang luar biasa, ini sama halnya ketika kita menggunakan lensa fisheye. Nah dari sini kita bisa memanfaatkan ponsel pintar android kita untuk menjajal semua produk-produk baru yang dikemas dalam sebuah aplikasi yang mendukung untuk digunakan di ponsel android.

Oke itulah 2 aplikasi kamera yang memiliki fungsi yang sama seperti halnya kamera gopro, dan kalian bisa mencobannya sendiri untuk meyakinkan fungsi dan efek-efeknya, semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.berponsel.com/ 2015/10/aplikasi-kamera-android-mirip-gopro.html

Aplikasi Android Kamera seperti GoPro yang wajib anda coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dumix

1 comments:

  1. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Sbypoker |situs poker online|agen dewapoker|agen idnpoker|agen poker online|agen poker terpercaya|bandar ceme online

    Sbypoker .com yang berdiri di bawah bendera poker IDN dianugerahkan sebagai Situs Poker Online Terpercaya di Indonesia dengan menggunakan server berkecepatan tinggi sehingga permainan akan terasa lebih menarik tanpa putus.

    Nikmati permainan lengkap seperti Livepoker, Texas Holdem Poker, Capsa Susun, Bandar Ceme, Bandar Ceme Keliling, Adu Q, Domino Qiu Qiu, Super TEN dengan uang asli dan turn over tertinggi bonus terbesar terbanyak di indonesia.

    Promo Poker Menarik
    -Bonus Member Baru 10%
    -Bonus Deposit Rp 10.000 / hari
    -Bonus Rolingan 0.3% - 0.5%
    -BONUS REFERRAL 10% - 20%

    Kontak kami :
    WA : +6282223466567
    BBM : DCE77D73

    ReplyDelete